THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yang nyasar ke blog ini

Saturday, December 26, 2009

JustinBieber Indonesia fansite



Justin Bieber Indonesia - Home


(klik link ini!!)








justin Bieber, cowok asal Canada ini lahir tanggal 1 maret 1994 [OMG,kea jensen ackles bo0... cman dia 1978, heheh :)]
dia penyanyi, aliran sesat, eh R n'B mkcude.
pernah featuring ma Usher yang "Yeah" -2 itu lhoh.. tau kan?? nyanyiin first Dance. trus ada juga yang dia nyanyiin aku, yang favorite girl *dilempar botol air mineral karena kePeDean*.
awal dia ditawarin rekaman itu pas dia aplot hasil dia nyanyi ke youtube, terus ditemuin deh ma Scooter Braun calon managernya *sot0y nih sas*. gitu teman"... ganteng 'kan justin bieber-ku? hehehe...
dah ganteng pinter nyanyi lage, perfect kalo kubilang. the next Justin Timberlake.
tuh kan? namanya aja sama! pije jal? 

Thursday, December 24, 2009

Nilai rapotku...............



Nama: Khairunnisa Rahma Novitasari
Kls/No.: XI IS-2 / 014
smt: I (2009)
sas mo pamer...................
ni nilai2 rapot.a sas smester 1, bagus2 lho! ada yg 9, waauuw??
langsung aja yach...........
  1. PAI Kognitif= 89 sikap=A
  2. PKn Kognitif=85 sikap=B
  3. B.Ind KOgnitif=77 Praktik=75 sikap=A
  4. B.Ing Kognitif=91 Praktik=78 sikap=A
  5. Mtk Kognitif=88 sikap=A
  6. Sejarah Kog=82 sikap=B
  7. Geografi Kog=85 sikap=B
  8. Ekonomi Kog=74 sikap=B
  9. Sosiologi KOg=81 sikap=A
  10. Seni Praktik= 74 sikap=A
  11. Penjasorkes Kog=70 Praktik=70 sikap=B
  12. TIK Kog=73 praktik=74 sikap=B
  13. B.Jepang Kog=96 praktik=85 sikap=A
  14. b. Jawa Kog=72 Praktik=70 sikap=B
  15. Komputer Kog=88 Praktik=87 sikap=A
  16. LC Praktik=80 sikap=A
maap ea, ga bisa bikin tabelnya, susah!!

gitu deh, hasil belajarku selama semster ini. semoga smester mndatang, nilainya lebih bagus lage, Amiiin!!

Sunday, December 20, 2009

mY new Year's Resolution for 2010

sas pengen ditahun 2010 ini sas bisa........
>> buat diri sas pribadi:

  • sas jdi tambah pinter, tambah tinggi (hehehe)
  • sas jadi pa yg mami.a sas pengenin coz mum adalah orang yg pling bnyak doain sas.
  • sas suksess.
  • jadi orang yg lebih baek dari thn 2009
  • ga muluk2, cman sas pengen thn 2010 jdi thn.a sas bsa nunjukkin k'semua org xlo sas bisa!!
>> buat orang2 dsekitar sas:
  • mum makin baik ma sas! yeee.....
  • orang2 pada sayang ma sas.
  • pada bahagia krena sas. huuuu................yeah!
>> buat Indonesia, negeriku tercinta:
  • ga ada masalah2 lage! (btw, masalah apa sas??)
  • jangan kena bencana lage!
  • damai, aman, sejahteralah selalu!!
  • jadi bangsa yg gede! ga diremehin lage! bsa dihormati ma negara2 laen.
  • ga ada kebudayaan2 yg direbut/ diklaim lge! (sas sebbel!)
  • jangan mpe kalah ma bangsa2 laen pk0'na.
  • jangan kepisah" lage. skali NKRI tetep NKRI.
>> buat dunia.............
  • sas bingung, terserah para petinggi2 dunia aja kali ea..............

Wednesday, December 2, 2009

ahahayyyy

Hari ini kugembira
Melangkah di udara
kawan lama membawa berita
Dari yang kudamba
Sepucuk surat yang manis
Warnanya pun krem aneh
Bagai bingkisan pertama
Tak sabar kubuka
Satu dua dan tiga
Kumulai membaca
Surat cintaku yang pertama
Membikin hatiku berlomba
Seperti melody yang indah
Kata-kata cintanya
Surat cintaku yang pertama
Membikin hatiku berlomba
Seperti melody yang indah
Kata-kata cintanya
padaku

(That is the sweetest thing i've ever seen!!!)
(heran juga sie, knapa masih ada aja cowok yg ngasih surat cinta kek gtu...
padahal pan uda ada sms, facebook, chat,etc??)
(but, it's okay, hahahahahahahah :-)
(luv him) (luv him) (luv him) (luv him) (luv him) (luv him)

Monday, November 30, 2009

my 16th birthday!!







heyhoo.......................

kmaren tanggal 20 nopember qw ultah. jatoh di hari jumat (kgk penting, sas!) . trus di hari tu tuh, jam olahraga Pak Wal suruh lari smanik-man muter jalan ksawah2. beTe!!! pelajaran bk biasa2 aja, trus pas b.ind.............
dsuruh buat kelompok buat namplin drama! wauuw, dan akhirnya qw kelompokan ma evi+gigih. qw jadi tini, evi jadi rukhayah, gigih jadi tono, seruu... sangath!!

so much fun

truz qw mkan" ma d'aka babak ke-2, mkan nasi goreng tuh asiiin bgt uyah.a tuh mash brupa batu!
ga bgt deh............
pulang.a pto2 dulu, sy9nya gk da carriez, which is gpp c, cman ga trasa lengkap gtu..........
halo...!?! pan akatsuki ada 400 orang?!
actually, mkan"a hri sabtu, s0al.a hari jumat qw jlan" ma kakag.ku k'smg buat beli hape baru, uhuy............



Monday, November 16, 2009

D'aka babak ke-2

perayaan HUT Smanik ke-48
14 November 2009

D'aka kumpul lge...........
cuma kali ini sehari d0ank, di moment.a smanik ultah
snen deh, ngliat mereka smua, bsa bercanda lage, kthwa2 suka2 sgala macam yg mnyenangkan!!
HUT kali ini dresscode.a pake batik- tema.a "g0 1nterna5i0nal with 0ur Cultur3!!" keren khan??
jadilah D'aka berbusana batik ditampilkan. biasa.a pan pake jubah item dg awan2 merah mengerikan?


yg ne lagi makan es krim................

D'aka yg kemayuuuuuuuu pisant!!

D'aka iz the bezt gank everr..............

ambruk, habiss 'manalagi-ku'


jum'at 13 november 2009

Hujan deras mengguyur kp.Petekan!!! angin.a kuenceng bgtz! saking kenceng.na smpe2 genteng2 rmh tuh pada terbang, pcah di udara dan akhirnya jatuh mnjdi srphan2. (huu.. sas lebae!)
tra9is.a--- ph0n mangga manalagiku tuh ambruk dhajarr massa angin! sebbel bgt dri-qoe
aku tuh msih inget wktu bu Maesaroh nanem sndri itu ph0n, 9 thun yg lalu pren! nanem sndiri, ngrwat sndiri, dsramilah, dbri kyk cangkokan gtu lah, + sgala mcam pu2k tlah dcba. Akhir.a sktar 2 thn yg lalu pohon itu brbuah u/ yg pertama kali.a, duuh sneng.a hati mama!! buah.a tuh segerr bgt. ea iialah, pnantian slama krglbih 7 thun. malang nian nsibku.
nah...waktu ambruk, qw tuh lge ddlem rmah. ga brani keluar, trus ibu blg "heh, pelemme ambruk kae!" hatiku lgsg ga keruan. segera qw ambil payung and qw teliti keadaannya!
"wah, parrah bgt nih! ampir kena rumah orang!" trus ada orang lewat, ga bsa npa2in donk, orang jalannya ketu2p 0wg? ada tetangga-ku blg" ini bsa d'drikan lge cma hrus dptong daun2.a" tapi apa?!
ibu blg, yh0 eztlah pak, di teg0r ae.............
haladalah.................
ancurr!
batang demi batang daun ditebazz ga tersisa lagi, tinggal batang utama.a kini, yg mnjulang tiada arti..........

kerrent.a phon manggaku ini.........masih bsa qw rasakan manis.a buah mu hingga kini.
yha Allah
gantikanlah phon manggaku ini dg phon yg lbih bgus, qw setia mnanti walopun smpe 9 thun lage
dg phon yg ngga ambrukkan di waktu hujan
Amiin....,

Saturday, November 7, 2009

7th november 2009



Sebeeeeeel......................................................................................
baru tau xlo ddunia ini ada orang kayak dia.
dia gak tau,
xlo sbner.na dri.qoe amatt benci padanya!!!!
dia gak tau,
dia udah bikin hti.qw remukk- kaya krupuk
dia gak tau,
xlo temen.ku gak cuman dia
dia gak tau,
xlo selama ini aku dah ga sabar pengen mg.hilang ddepan dia
dia gak tau,
apa apa mngenai diri.qoe
yang dia tau,
aku seneng ketemu dia.............
padahal enggak

Tuesday, November 3, 2009

Contoh Proposal

PROPOSAL

“DAMPAK KERUSAKAN LINGKUNGAN BAGI MAKHLUK HIDUP”

OSIS SMA 12 Makassar

I. Latar Belakang

Manusia sebagai penguasa lingkungan hidup di bumi berperan besar dalam menentukan kelestarian lingkungan hidup. Manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang berakal budi mampu merubah wajah dunia sari pola kehidupan sederhana sampai ke bentuk kehidupan medrn seperti sekarang ini. Namun sayang, seringkali apa yang dilakukan manusia tidak diimbangi dengan pemikiran akan masa depan kehidupan generasi berikutnya. Banyak kemajuan yang diraih oleh manusia membawa dampak buruk terhadap kelangsungan lingkungan hidup.

II. Tujuan

1. Melakukan observasi berbagai dampak kerusakan lingkungan.

2. Mencari solusi agar dampak tidak lebih buruk.

3. Menanggulangi kerusakan lingkungan hidup.

III. Ruang Lingkup

Kehidupan di bumi merupakan sistem ketergantungan antara manusia, hewan, tumbuhan, dan alam sekitarnya. Terputusnua salah satu mata rantai dan sistem tersebut akan mengakibatkan gangguan dalam kehidupan.

IV. Pelaksanaan

v Waktu : Jumat, 6 November 2009

v Tempat : SMA 12 Makassar

v Peserta : a. Guru SMA 12 Makassar

b. Siswa siswi SMA12 Makassar

c. Karyawan SMA 12 Makassar

d. Komite Sekolah

v Pembicara : 1. Sasmitha

2. Tere Mendosa

3. Chiqu Sonya

4. Dega .N

V. Susuna Acara

Ø Minggu I bulan November

§ Melakukan pengamatan di lingkungan sekitar sekolah.

Ø Minggu II bulan November

§ Mengadakan diskusi dan bincang-bincang mengenai kerusakan lingkungan yang dihadiri perwakilan siswa siswi SMA se-Sulawesi Selatan.

Ø Minggu III bulan November

§ Memeriksa kadar ph sungai di lingkungan sekolah.

§ Mulai membersihkan lingkkungan sekitar.

§ Penanaman 1000 pohon.

Ø Minggu IV bulan November

§ Menerapkan “Hari Bebas Polusi”, larangan menggunakan kendaraan bermotor selama 1 hari untuk mengurangi emisi karbon.

§ Mengadakan pensi SMA dengan tema “Bring Me To Green”.

VI. Rencana Anggaran

A. Rencana Pemasukan

o Dana Sekolah Rp. 1.500.000,00

o Donatur Rp. 2.250.000,00




Rp. 3.700.000,00

B. Rencana Pengeluaran

o Kesekretaritan Rp. 750.000,00

o Perlengkapan

ü Sapu lidi 25 @ Rp. 5.000,00 Rp. 125.000,00

ü Sapu ijuk 15 @ Rp.9000,00 Rp. 135.000,00

ü Cikrak 15 @ Rp. 300,00 Rp. 45.000,00

ü Karung -

ü Bibit pohon siap tanam Rp. 2.000.000,00

o Dokumentasi Rp. 120.000,00

Rp. 3.175.000,00

VII.Susunan Panitia

* Ketua panitia : Sasmitha

* Wakil ketua : Tere Mendosa

* Sekretaris : Chiqu Sonya

* Bendahara : Dega .N

* Sie Humas : 1. Nova .R

2. Rahma .K

* Sie Promosi dan Dana : 1. Aris .T

2. Sari .R

* Sie Dokumentasi : 1. Karis .M

2. Kirun .S

* Pembantu umum : 1. Herfi .N

2. Haris .M

3. Tyo .W

VIII. Penutup

Demikian proposal kegiatan ini. Kami menyadari sepenuhnya bahwa kegiatan ini tidak akan terselenggara denga baik tanpa dukungan dari masyarakat, untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dan pasrtisipasinya. Semoga amal perbuatan kita semua disatat sebagai amal baik di sisi Allah SWt. Amin.

Jakarta, 30 Oktober 2009

Ketua Sekretaris

Sasmitha Chiqu Sonya

Sunday, August 23, 2009

Selamat Berpuasa...





















puasa ga boleh malez..............

Saturday, July 25, 2009

hello, Maroon 5 Indonesia



pernah denger lagu.na hello 'pejuang cinta'? enak ya, tapi pertama kali dengar kukira itu tuh lagu.na maroon 5.


Sunday, July 19, 2009

favoritku



Monday, July 13, 2009

SUCK

13th July 2009

i'll never forget this day

my love is gone........
my hearts neither...............................

all i got i just find myself Alone
in the first day at school as 11th grader.

but i still have my friends, who always there for me!
thank you...................

i luv u so
though u don't know how i feel 'bout u.

Tuesday, July 7, 2009

sekian lama...

8 cowok terkerren (my own version)

  1. matt damon the sexiest man alive 2007 dia tuh jauh........... lebih keren ketimbang brad pitt
  2. jensen ackles nggak ada yang bilang kalo Dean itu ga keren! so luv him much, gO dEAN Go!
  3. chris evans hu... torching! selain torching, senyumnya itu lho...........uh
  4. justin timberlake suaranya seksi banget.... bringing sexyback!
  5. chace crawford/zac efron ada yang bilang mereka miribp!terserah mereka........
  6. lee dong wok beauty of Asia
  7. lee min ho cute abizz... he's tall, cool, handsome! mancung lagi.
  8. wuchun qku punya crita nih......mm, suatu hari qku pergi ke warnet. waktu lagi asik2.na browsing cari bahan buat tugasz, di box sbelah aku tuh ada 3 orang cewek teriak histeris pokok.na kenceng banget. ternyata mereka lagi nonton video wuchun di youtube. makanya ku kasih no.8 ke wuchun karena telah membuat 3 cewek tadi histeris juga karena udah bikin aku kaget denger teriakan mereka!

Monday, June 22, 2009

D'aka


PENGUMUMAN...........................!
aku punya suatu kumpulan ank2 remaja yang aktif dalam melaksanakan tugas, yang kadang2 ga penting bgt namanya akatsuki. kita pilih nama itu karena kita semua suka ma organisasi akatsuki di film NARUTO yang keren abiz!truz kita singkat jadi d'aka ato a.k.a(namanya bneran a.k.a ga pke alias2an) masing2 dari kita punya karakter sendirisendiri sama kayak karakter di akatsuki. jumlah kita yang eksis ada 8, tadinya ada sekitar (hm..?) 4rbuan orang lah, hehe. ada yang jdi a.k.a itachi, hidan, deidara, sasori(that's mE), madara, konan, zetsu, and pein. mari kita bahass satu persatu!

BELOW ARE THE MEMBERS OF AN ORGANIZATION CALLED 'THE AKATSUKI' INDONESIA VERSION........ JUST BEWARE OF THE RED CLOUD!!!

1.
akatsuki Itachi a.k.a Linda ashar mulya (15)


orangnya kocak, baik, penuh perhatian, keibuan, manis, eneng geulis sunda abis.



2.
akatsuki Hidan a.k.a Hilda nurfathina (16)

apa yah? baek orangnya, santun, sabar, lucu, ramah, setia kawan, tapi kadang2 bisa galakk juga sie.........





3. akatsuki Deidara a.k.a Andari setyowati (15)


set of d'aka. pinter, baik hati (kayaknya ga ada deh d'aka yg jahatt, cuma difilm aja.) truz dia ramah, perhatian bgt ke temen. ga pernah marah, suka banget ma sepakbola khususnya club Arsenal, akun apapun pasti dia kasih nama d'gun_nNerz.



4. akatsuki Sasori a.k.a me, myself (15)

ga jelx2 amatt ko! aku ank.na ga sombng, perhatian gto, trus suka nyelesa.in
masalah dg jalur perdamaian. (peace!), kt.ne tmen2 sih pinterr, percaya aja deh! poko'na icha iz the best.









5. akatsuki uchiha madara a.k.a Ratih evi purnamasari (15)

apa sih yang ga dimiliki fans band seventeen ini sehingga ga layak untuk masuk organisasi d'aka. cantik, pinter, baik, segala macem deh. tapi, satu yang paling aku sebellin dari dia, yaitu kassar! suka namparin orang sembarangan. ga teu de dulu ibu.na ngidam apaan waktu hamil veve ini.






6. akatsuki konan a.k.a Choir akfini didya (16)

satu kata buat chir! narziesst. banget klo udah ada didpn kamera. foto segala pose ada. tapi dibalik itu semua, dia itu cantik, pinter, baik hati, dll. dialah yang pertamakali membuat aku tertegun begitu sampe di sekolah sbg murid baru. dia bilang scara terang2an klo aku ini adlah saingan dia dikelas sesama murid pintar! (klo ga pinter, mana bisa masuk skolah itu, chir! gmana sich?)




7. akatsuki zetsu a.k.a Fitries erinda hapsari (16)

erin, kakakku di kelas. heboh klo ada dia. but it's so fun! pinter, perhatian, tapi dari yang aku tangkep kayaknya dia itu ngambekkan ya? ga tauu ah! aku sendiri juga kaya gto ko! peace sist!





8. akatsuki pein a.k.a Kharisma widyastutik (16)

ini baby sitter aku! biasa dipanggil carriez. di.pt0.na cemberut tapi aslinya emeng kayak gtu juga sie, hehe. lucu, baik, perhatian, standard lah. pinter matematika jga...... aneh jga...........mlu2in ga taw jga.............. k.anehan. dia tuh kadng2 misal hari ini dia diem terus sepanjang hari tapi besok.na dia langsung ceria, heboh bin ajaip. ga rentang hari jga sie, bhkan itungan jam jga bisa!



nah, itu dia sekelumit tentang d'aka. gimana juga aku dah lupa kapan kita ada masalah yang serius, berlarutlarut, dan ga ng.enakkin bgt buat dirasa.in ma anggota lainnya, tapi yang aku ingat adalah saat-saat dimana tawa2, canda2an, k.hb0han, slalu menghampiri kita dimanapun kita berada. dan semoga keceriaan itu ga akan pernah hilang untuk selamanya, walaupun ga ada yang abadi di dunia ini. soal.na aku ga pernah ngerasa.in k.kompakkan yg kayak gini selain di akatsuki. thx..

dedicated to akatsuki organization wherever they are..........