THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yang nyasar ke blog ini

Friday, April 30, 2010

Curhatan- saya tentang Deva:)

Bagi anda icil luvers, pasti sudah tau Deva. yapz, dia adalah kontestan icil3 yang berasal dari Bali. kenapa saya bikin entry tentang Deva? jawabannya, karena saya pengen aja. hahahaXD
karena saya suka, saya cinta, saya demen, nge-fans, saya tergila-gila, kagum, senang, bangga *alay to the maxx, max!* sama anak yang bernama lengkap: ANAK AGUNG NGURAH DEVA EKADA SAPUTRA  ini. hoh0... panjang ya namanya??
karena Deva adalah cowok yang bisa bikin saya nangis hanya dengan melihat kegantengannya. ya... hanya dengan melihat wajahnya! selain matt Damon dan Robert Pattinson tentunya... hahaha:) [aduh, maklumin aja ya? si empunya blog lagi alay2nya nih! nulis cat. ini aja kayak ada yang mau baca aja! padahal kan ga ada yang mau baca ini blog?! *pesimis*]


saya mau cerita[ capek pake 'saya' aku aja ya?]
JUJUR, aku ngikutin idola cilik tuh baru yang ketiga ini. itupun sudah masuk pentas dengan 14 besar kontestan. tapi, yang pertama menarik perhatian aku itu si Ray! yupz... si gondrong, hahaha XD
pertama liat sih... wah Ray keren! tapi abis itu liat Deva nongol, pake jaket merah *apalah* trus nyanyi 'bangun tidur' aku pikir 'wah... ni anak keren juga!'
tapi... You know whaaat?? aku baru nyadar kalo aku bener2 jatuh cinta sama Deva itu pas 11 besar mereka nyanyi 'Garuda Di dadaku' nah disitu Deva bawa bendera terus di kibar-kibarin kayak ngibarin spanduk... dari situ aku suka banget ma Deva. 'ni anak Indonesia banget, man...!'
tapi sayang... minggu depannya Deva langsung tinggal kelas, mana tepat hari valentine lagi! siaaal...
tapi itu justru membuat Deva jadi makin mudah diingat. kalo ada yang tanya : siapa sih anak icil yang TK pas hari kasih sayang? pasti udah tau jawabannya: DEVA
hahahaXD
Abis itu aku ga mau ketinggalan info lagi tentang dia. aku join fansitenya, fansite2 lain yang nyambung ke dia juga aku join in. ICL apalagi, pastinya!


Banyak yang bilang, anak IC3 yang tercakep itu Alvin, tapi menurutku tidak. yang tercakep itu deva, dan hanya Deva.[ ga brarti yang lain jelek,]
Deva cakep, baik hati, tidak sombong, pinter, sayang sahabat, 
ibuku sampe bilang gini lho...' Deva ntar gedenya ganteng' aku bilang 'pasti'
trus di kelas aku bela-belain Deva di depan temen-temenku yang, kita semua punya idola masing2 so setiap kali ngomogin icil pasti ribut sendiri. tapi akhirnya ada yang sadar dan mengakui kegantengannya Deva. yupz... mereka bilang Deva everlasting ganteng...


Aku cuma bisa tertawa bahagia... terimakasih semuanya...

ni ada poto deva ganteng...

0 komentar: