THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yang nyasar ke blog ini

Saturday, June 12, 2010

aku benci setengah modar!

Kenapa sih semua orang akhir-akhir ini demen banget bikin aku marah, frustasi, stress???? sampai akhirnya aku kebanyakan makan dan langsung naik 2 kg [lhoh? curcol!]
kalo dibikin daftar 'Hal-hal yang membuat Nisa marah' ada kali 2 juta eksemplar!
 nyanyi ah~~
'Aku benci setengah modar kepada -piip- [sensor aja yah?]
Sunguh kuingin -piip- tahu, 
aku benci setengah modar..... kepada -piip-'
:: nyanyinya pake nada lagu D'massiv 'Rindu 1/2 mati', OK? ::

Denger ya -piip- atau ga kamu bisa baca ini_

Aku cuma manusia biasa, sama seperti kamu
bisa banget buat ngelakuin kesalahan
Aku ga bisa membalikkan waktu
andai aku bisa, pasti akan ku lakukan
dan mencegah hal ini terjadi.

dan -piip-
aku cuma mau ngomong
kamu jangan seenaknya nyuruh-nyuruh aku kayak gitu!
aku bukan babu kamu
aku manusia merdeka tauu

dan -piip-
nih kukasih gambar baguus banget buat kamu

just 4 you

0 komentar: