THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yang nyasar ke blog ini

Saturday, November 13, 2010

love met.ku

Namanya Kharisma Widyastuti. Alamatnya kalibuntu Kendal gg. Karnadi
Tingginya 158cm, berat 41 kg, agak putih, cungkring, agak tomboy, agak pinter, agak cantik, agak nakal, hem... agak2 apalagi ya?
kita 3 tahun sekelas sejak kelas 10 di Sman1k. so, kita jadi deket banget.
 Kharisma a.k.a Metku tercintta itu...
~> baek
~> humoris
~> sangar
~> pengertian
~> sementara ini dulu, yg laen nyusul. OK?

Kenapa dia kupanggil 'Met' ??

itu adalah kependekan dari "S0ulmate" solmet
kalo manggil 'sol' ntar dikira faisol, so kita manggilnya 'Met' aja.

tapi... kita rada' berbeda dlm berbagai hal... gue sendiri juga susah ngejelasinnya. Tapi kita tetep kl0p!!! 





dan gue cuma mau ngasih tau satu hal -penting nih kayaknya!]
gue sayang sama Dia, lebih dari gue sayang sama cowok gue sendiri!! wauuw...

0 komentar: