THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yang nyasar ke blog ini

Thursday, June 30, 2011

curhatan-ku (aku-kamu mode : on)

KU GEMBIRA


gimana ga gembira? lha wong keterima di universitas impian kok!
jadi gini, kemarin tgl 29 juni 2011 pengumuman snmptn yg aku ikutin tuh udah keluar, dan hasilnya aku keterima! cuman rada nyesek jg soalnya bkn di plihan pertama jurusan yg aku pgen. it's oke, yg penting kan bisa keterima boo'...

oh ya... suasananya waktu itu tuh tegang bgt, serumah pada nemenin aku didepan laptop. nunggu lamaa banget rasanya. trus baca doa2 jg... aku cma berkeringett dingin ria + mules2 ga jelas. but it's worthed waktu pengumumannya dah keluar. aku langsung dipeluk2 :P trus mak tercinta langsung pesen makanan buat di bagiin... 


aku jg seneng banget waktu met ku bilang dia bangga sama aku, aku jg bangga kok sama diri aku sendiri! welehweleh -,-

tapi aku juga sedih waktu tau temen deket aku gak ditterima, pdhal kan kita berjuang bersama-sama, ingin meraih kesempatan yg sama?! tapi mungkin Allah merancanakan hal lain yg lebih baik bagi mereka. pokoknya aku berdoa aja buat mereka + semangatin biar ga cpet putus asa!

cayoo fren, masa depan yg cerah sudah menanti kita...!


Ssasa's diary_full



30.06.2011

0 komentar: