THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yang nyasar ke blog ini

Wednesday, August 17, 2011

dang!

hate it


gue benci ma anak2 yg suka pamer barang2 mereka. dengan mudahnya mereka memperlihatkan benda pribadinya. gimana kalo ada orang yg jahil trus sirik dan memanfaatkan kesempatan itu buat bertindak kriminal??


ada nih gue punya stu anak yg suka pamer barang2 bgus nan baru punya dia yg ngakunya branded, [ok, dia selalu pamerin yg branded doang, yg ga branded disimpen baek2 jgn smpe ketauan :P] hahaha
gue sebel banget. [trus knp kalo barang lo tuh ber branded, ha?! gue rasanya jd orang yg ikut panduan wisata ke daerah barang2 branded punya si dia >,<]


bukannya gue iri atau apa, cuman caranya dia memamerin tuh ga banget! gue ga akan terkesan. coba kalo dia menggunakan barang tsb dg tujuan yg baik dan bijaksana, mungkin gue akan terkesan! lagian barang itu yg beli mak-pak lo, bukan dr duit lo sndiri! gue tmbah ga respect lah, org gue ga kenal bok-nyok lu jg! kecuali gue knal mereka, gue akan mempertimbangkan lagii ...[it's all about me!] mungkin itu sebabnya dia sekarang dah bosen pemerr barang ke gue, hahaha....


ada ni satu lagi yg suka pamer, [eh, pamer apa bukan ya?] solmet gue! tapi gue bangga, dia ga pernah nyusahin orangtuanya. dia selalu memenuhi kebutuhannya sendiri, hampir selalu maybe,
[dan itu menginspirasi gue banget! dulu gue selalu minta2 ma mak gue buat dibeliin sesuatu -lo kira pengemis?- tapi sekarang gue perlahan2 menabung buat beli kebutuhan gue sendiri. pertama, met gue yg bernama kharisma itu beli hape sendiri dg uang yg dia tabung selama krglebih 3 thn, gue nabung 1x puasa 1x lebaran buat beli hape jg, meskipun dapat tmbhan modal dari mak gue, gpp.....]


dan sekarang gue jg ga sering2 banget minta duit ke mak gue, gue beli sepatu sendiri [walopun KW sejuta, hehe:P] trus beli kaos sendiri, apa2 sendiri [huu sok>,<] 


tapi memenuhi kebutuhan sendiri ini lama2 jd kebiasaan jg, jd sekarang gue kalo mo minta something big ke mak gue, kudu mikir2 dulu. mintanya gimana, kira2 kalo ngmong kya' gini keterlaluan apa ga, blah blah blah. akhir2 ini gue mo minta beliin laptop, tp bingung ngmongnya gimana. sempet kpikiran buat beli sendiri yg 3 juta-an apa brp gitu, tp ngebayanin aja udah sempoyongan.[ hbat banget gue kalo bisa beli tuh laptop sendiri pake uang gue!]


Aaarrghh! pokoknya kalo gue ga dibeliin laptop, met gue harus tanggung jawab! +mintain ke mak gue, hehehe:P


ssasa's diary


17.08.2011

0 komentar: