THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yang nyasar ke blog ini

Monday, August 8, 2011

i wanna

aku pengen pasang behel!

knpa? why? wae? kok bisa?

soalnya gigi gue ga rata! gigi atas gede2, yg bwah kecil2! aduh, nyesel banget waktu kecil susah diajak ke dokter gigi!
udah gitu ada yg gingsul lagi, +dibuat bahan ejekan sama abang gue! mana disuruh oprasi gingsul!! mana ada ?!


udah konsultasi sama emak, mak bilang ga boleh merubah pemberian Tuhan, gue cuma bisa PASRAH.
that's it. padahal bebrapa bulan yg lalu emak bilang gpp, tp masangnya bisa 6 juta belum pmeliharaannya serta tetek bengeknya. lagian kalo dibehel ga bisa bebas, susah makan dll. gue cuma bisa men IYAkan. okelah mak, ntar kalo ane udah punya uang ndiri, ane kawinin tuh dokter gigi, eh! datengin aja deh buat pasang behel ndiri. 6 juta kan? gampang itu mah...


0 komentar: